Antum Disini
Halaman Utama > Terbaru > Majalah Terbaru edisi Agustus 2018 telah terbit!

Majalah Terbaru edisi Agustus 2018 telah terbit!

Allâh berfirman, yang artinya, “Sungguh telah beruntung orang yang menyucikan jiwa itu, dan sungguh telah merugi orang yang mengotorinya.”

Maha suci dan maha benar Allâh. Orang dianugerahi kesucian jiwa benar-benar beruntung, bagaimanapun keadaannya di dunia ini. Jika diberi rezeki yang melimpah, dia akan bersyukur, tidak sombong, tidak bakhil dan tidak risih bergaul dengan mereka yang miskin. Begitu pula, jika mereka diuji dengan kemiskinan, mereka akan mampu bersabar, tidak meminta-minta kepada manusia dan tidak akan membiarkan dirinya menjadi beban orang lain, tidak hasad (iri dengki) kepada yang kaya dan lain sebagainya. Sehingga, apa pun yang dialaminya akan mendatangkan kebaikan untuknya.

Lalu bagaimanakah cara meraih kesucian jiwa? Syaikh Abdurrazaq bin Abdulmuhsin al-‘Abbad al-Badr hafizhahullâh membawakan 10 kaidah penting tersebut dalam usaha penyucian jiwa. Kaidah-kaidah itulah yang kami sajikan dalam edisi ini.
Rubrik Mabhats menjadi pilihan kami untuk menyajikan kaidah-kaidah penting. Semoga dengan pertolongan Allâh, apa yang menjadi tujuan penyajian kaidah-kaidah penting ini bisa tercapai!

Para pembaca, rahimakumullâh!
Bergegaslah kalian menuju ampunan Rabb kalian dan surga-Nya!

Itulah salah satu perintah Allâh kepada para hamba-Nya. Bagaimanakah kita mewujudkannya dalam kehidupan kita? Silahkan telaah sajian kami pada rubrik Tafsir.

Melaksanakan ibadah haji dan umrah termasuk cara meraih ampunan dan pahala dari Allâh. Namun itu akan kurang maksimal bahkan tidak berguna kalau tidak berlandaskan ilmu. Untuk itu, kami sajikan pembahasan yang berkait dengan kedua ibadah yang banyak diimpikan oleh kaum Muslimin. Kami hadirkan pembahasan seputar miqat dalam rubrik Hadits.

Dan masih ada beberapa pembahasan menarik dan bermanfaat insya Allâh yang bisa didapatkan dalam rubrik ini.

Top

Bagian Pemasaran Majalah As Sunnah

Hubungi Kami